Agen Poker Domino Online Terpercaya

Densus Tangkap 13 Terduga Teroris di Surabaya dan Sidoarjo


Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap 13 terduga teroris di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Penangkapan tersebut dimulai sejak pukul 02.30 sampai dengan 16.45 WIB, Senin (14/5/2018).

"Empat orang terduga teroris ditembak mati karena mencoba melawan polisi, semuanya terjadi di wilayah Sidoarjo, termasuk Anton penghuni rusunawa," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di Surabaya.


Dia mengatakan, Tim Densus 88 Antiteror juga mengamankan sembilan terduga teroris yang masih hidup, dan tersebut di dua lokasi kejadian yaitu Surabaya dan Sidoarjo.

"Jadi total terduga teroris yang berhasil ditangkap hari ini ada 13 orang," kata dia.

Saat ditanya di mana teroris tersebut akan melakukan aksinya, Barung memilih untuk merahasiakan hal ini demi hasil penyidikan polisi.

"Kita mengantisipasi dan tidak menyampaikan di mana aksinya. Kita menutupi ini karena dilindungi oleh undang-undang," ujar Barung.
SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat