Agen Poker Domino Online Terpercaya

Polisi Temukan 3 Paket Bom Pipa di Rumah Bomber Gereja Surabaya


Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan mengungkapkan tim telah menggeledah rumah pelaku bom gereja Surabaya. Dalam penggeledahan itu, ditemukan tiga bungkusan plastik yang berisi bom.

"Dilakukan pengecekan ditemukan ada 3 bungkusan plastik masing-masing di dalamnya ada dua pipa. Sudah ada isinya yang dikenal dengan TATP (Triacetone triperoxide). Kemudian dilakukan destruction atau diceraiberaikan," ujar Rudi di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Selain itu, lanjut dia, penyisiran yang dilakukan tim juga menemukan Styrofoam yang digunakan pelaku saat melakukan aksi pengeboman di Gereja Pantekosta, Jalan Arjuna, Surabaya.

"Styrofoam ini gunanya untuk memperbesar pembakaran. Ditemukan juga disana belerang, aseton, ada hcl (air keras), aquades, H20, ada black powder dan korek api kayu," ujar dia.

Sebelumnya ledakan bom terjadi di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi. Dalam kejadian itu, 13 orang meninggal dunia dan 41 orang terluka.

Korban luka dirawat di sejumlah rumah sakit. Di antaranya Rumah Sakit Dr Soetomo, Surabaya.

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat