Agen Poker Domino Online Terpercaya

Jokowi mantu, ratusan tenaga medis dan layanan ICU mini disiagakan

agen domino online-, Pemerintah Kota Solo menyiagakan ratusan tenaga medis dan paramedis selama prosesi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Pelayanan ruang Intensive Care Unit (ICU) mini juga disiapkan di sejumlah titik. Yakni di Hotel Alila, depan Graha Saba Buana dan Hotel Prasasti.

"Selain itu kita juga menyiapkan posko kesehatan mulai hari ini sampai Rabu (8/11) malam, di lapangan Banyuanyar, Lapangan Sumber, Manahan, lingkungan kawasan Graha Saba Buana," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo, Siti Wahyuningsih, Senin (6/11).

Siti menambahkan, ada puluhan tim kesehatan yang dikerahkan selama prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby. Tim yang akan disebar di posko kesehatan tersebut beranggotakan dokter, perawat dan asisten perawat. Mereka dilengkapi dengan obat-obatan dan mobil ambulans.

"Mereka ini petugas kesehatan di 17 Puskesmas di Kota Solo. Selain itu kerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi Solo, serta seluruh rumah sakit di Kota Bengawan," katanya.

Lebih lanjut Ning mengatakan posko pelayanan ruang ICU mini juga didirikan mulai Senin (6/11) sampai Kamis (9/11), kecuali di Hotel Alila sudah didirikan sejak Minggu (5/11). ICU mini itu dijaga oleh dokter spesialis jantung, penyakit dalam, bedah, dan anastesi, serta perawat. Mereka akan memberikan tindakan cepat jika menerima pasien yang mengalami kondisi kegawatdaruratan.

"Seluruh petugas kesehatan diterjunkan full tim selama 24 jam, karena pesta pernikahan melibatkan ribuan orang, termasuk akan dihadiri ribuan relawan," katanya.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menambahkan, pihaknya akan mengerahkan ratusan petugas kebersihan, serta petugas perlindungan masyarakat (Linmas) selama hajatan pernikahan Kahiyang-Bobby. Para petugas ini telah diberi kartu identitas khusus yang dikeluarkan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat