Agen Poker Domino Online Terpercaya

agen domino online-, Tim Jihandak TNI memeriksa puluhan karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu-Muhammad Bobby Afif Nasution yang mulai berdatangan hari ini.

Karangan bunga yang datang dari berbagai instansi dan organisasi serta pejabat tersebut akan disterilkan sebelum dijajarkan di sepanjang Jalan Letjend Suprapto sekitar Graha Saba Buana.

"Sebelum ditempatkan di sekitar gedung Graha Saba Buana, karangan bunga terlebih dahulu diperiksa oleh tim Jihandak TNI," ujar Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074/Warastratama Surakarta, Kapten Inf Alfian Yudha, Senin (6/11).

Alfian memperkirakan jumlah karangan bunga yang datang mencapai seribu. Menurut Alfian, pengecekan akan dilakukan secara detail satu persatu guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Jika sudah dinyatakan aman, baru akan diletakkan di sekitar gedung Graha Saba Buana.

Terkait manajemen tamu, Alfian menjelaskan, nantinya akan dilihat undangannya. Karena di dalam masing-masing undangan tercantum jam, lokasi, dan tempat parkir. Hingga sore ini sudah sekitar 50 karangan bunga yang datang dari berbagai instansi dan organisasi. Karangan bunga tersebut sudah ditata dan diletakkan di sisi utara dan selatan Graha Saba Buana.

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat