Agen Poker Domino Online Terpercaya

Seorang pria tewas diduga loncat dari lantai 5 Tunjungan Plaza

agen domino online-, Seorang pengunjung supermall Tunjungan Plaza Surabaya, Jalan Basuki Rahmat, ditemukan tewas di area parkiran dengan kondisi mengenaskan. Pasalnya, saat ditemukan kepalanya luka parah dan kaki kanan, pinggul, tangan patah.

Diduga pria yang belum diketahui identitasnya ini jatuh dari lantai lima ke lantai 1, area parkiran Tunjungan Plaza Surabaya. Sehingga kejadian sekitar pukul 21.00 membuat pengunjung di sekitar parkir kaget.

Melihat ada orang terjun dari gedung bertingkat. "Saya tidak tahu pasti kejadiannya. Cuman tiba-tiba terdengar suara keras seperti ada benda jatuh, ternyata orang," terang Budi Harianto, salah satu petugas jaga di sekitar area parkir Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (19/10) malam.

Atas insiden tersebut, polisi dari Polsek Tegalsari, jajaran Polrestabes Surabaya bersama tim identifikasi yang menerima laporan langsung datang di lokasi. Melakukan olah TKP dan identifikasi korban.

"Ini masih dilakukan olah TKP. Korban yang tewas langsung dievakuasi, dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, untuk identifikasi data," terang Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyono Prasojo.

"Mengenai motifnya, dan identitas masih belum diketahui. Ini masih melakukan proses penyidikan, memeriksa para saksi," ujarnya.

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat