Agen Poker Domino Online Terpercaya

Belasan granat diduga buatan Pindad ditemukan di TPA Cipayung

agen domino online-,Warga sekitaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung Depok dihebohkan dengan penemuan granat aktif. Tak tanggung-tanggung jumlahnya mencapai belasan.

Granat ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari sampah. Saat mencari melihat ada karung yang berisikan benda. Ketika dibuka seorang warga ternyata di dalam karung tersebut berisikan granat.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke Bhabibkamtibmas dan Polsek Pancoran Mas. Pihak Kepolisian menyatakan, granat dan amunisi aktif itu ditemukan dalam tumpukan karung. Setelah diperiksa, tumpukan dalam karung itu berisi granat yang masih aktif. Rinciannya, delapan granat asap (empat kecil dan empat besar), 15 amunisi (granat latih), dan enam buah peluru (tanpa tabung).

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor mengatakan pada tabung berwarna hijau tercatat buatan PT Pindad dan dari keterangan tertulis produksi tahun 2002 qq. Semua barang bukti sudah diamankan dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan.

"Kami bersama anggota masih melakukan penyelidikan atas temuan barang tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi yang pertama kali menemukan," katanya.
SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat