Agen Poker Domino Online Terpercaya

Ferry Juliantono: Saya dengar, Gubernur Jateng sekarang tak melakukan apa-apa

agen domino online-,Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Ferry Juliantono gencar melakukan sosialisasi dan silaturahmi di daerah pemilihannya. Selama tiga bulan terakhir, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Massa partai berlambang Garuda itu, aktif berkunjung ke berbagai wilayah mendengarkan langsung aspirasi warga Jawa Tengah. 

Sebagaimana yang dilakukannya saat menggelar Sosialisasi dan Silaturahmi dengan pengurus DPC, PAC Kabupaten Cilacap, Selasa (10/10). 

Di hadapan para pengurus DPC dan PAC Gerindra, Ferry menegaskan, akan terus keliling di daerah pemilihannya Jawa Tengah sebagai modal untuk mendapatkan gambaran sesungguhnya dan permasalahan seperti apa yang dihadapi para warga. 

"Ini tanggung jawab saya sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah untuk mendengarkan langsung apa yang diinginkan masyarakat dan apa yang mereka inginkan bagi pimpinan baru Jawa Tengah 2018-2023," ujar Ferry disampaikan melalui pesan singkat kepada merdeka.com. 

Dari hasil pertemuannya dengan warga, Ferry bertambah yakin Jawa Tengah butuh pemimpin baru. Bahkan Ferry menyentil Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

"Masyarakat ingin perubahan. Banyak janji kampanye yang tidak terwujud. Dan dari masyarakat saya dengar langsung kalau Gubernur sekarang tidak melakukan apa-apa," kata Ferry yang juga didukung organisasi buruh, nelayan dan petani.

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat