Agen Poker Domino Online Terpercaya

Pangdam Siliwangi sudah petakan daerah rawan di Pilgub Jabar 2018

agen domino online-, Panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi, Mayor Jendral TNI Muhammad Herindra menyatakan pada Pilkada serentak tahun 2018 TNI tetap berpegang teguh pada netralitas dan fokus menjaga keamanan.

"Pilkada 2018 nanti TNI hanya berkepentingan terhadap masalah keamanan, jadi jelas netral," kata Herindra di Cirebon, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan pada pesta rakyat Pilkada serentak 2018, TNI siap membantu mengamankan dengan menerjunkan sejumlah personelnya, serta bersinergi dengan kepolisian.

"Personel sudah siap dalam rangka mengamankan Pilkada tahun 2018, kami akan bantu pengamanan Kepolisian," tuturnya.

Herindra mengatakan pihaknya telah memetakan beberapa daerah yang dianggap berpotensi atau rawan ricuh sebagai bahan antisipasi pengamanan.

Dia juga memastikan dalam menjaga stabilitas keamanan dan politik, khususnya dalam menghadapi Pilkada dibutuhkan sinergitas antara TNI dan Polri karena TNI/Polri sebagai penyangga tegaknya NKRI.

"Daerah rawan sudah kita petakan, harapannya kita tentunya Pilkada serentak 2018 ini berjalan aman," ujarnya.

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat