Agen Poker Domino Online Terpercaya

Jokowi Targetkan Indonesia Masuk 10 Besar Asian Games 2018



Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan Indonesia masuk ranking 10 besar dalam Asian Games 2018. Ia juga menargetkan Indonesia bisa meraih 16 emas.

"Yang kita harapkan nanti mendapatkan prestasi yang baik karena di Asian Games 2014 kita berada di ranking 17. Target kita pada Asian Games yang ke-18 ini kita masuk ke 10 besar. Targetnya 16 emas, kurang lebih. Syukur bisa lebih," kata Jokowi, seperti yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis, Minggu (6/5/2018).

Jokowi menegaskan, dirinya akan hadir dalam pertandingan yang dilakukan Indonesia di Asian Games 2018 nanti. Dia ingin memberikan dukungan penuh agar Indonesia bisa meraih emas.

"Ya! Saya akan datangi, saya akan memberikan semangat di venue-venue yang ada. Nantinya kita harapkan emas itu betul-betul bisa kita raih dan lebih dari target. Kalau kita datangi dan kunjungi yang paling penting bisa memberikan semangat kepada atlet-atlet kita," ujarnya.

Sebelumnya, Jokowi meninjau langsung Pelatnas berkuda (equestrian) di Arthayasa Stable, Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (6/5). Kehadiran Jokowi didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir.

Selama kunjungannya yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, Jokowi sempat menanyakan kepada para atlet berkuda terkait persiapan yang mereka lakukan untuk turun di ajang Asian Games edisi ke-18 ini.

"Semuanya perlu dilihat karena tahun ini kita memiliki event yang akbar, yaitu Asian Games ke-18 yang akan diselenggarakan mulai 18 Agustus yang akan datang. Perlu persiapan sebab kesuksesan itu dimulai dari bagaimana kita mempersiapkan," ucap Jokowi
SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat