Agen Poker Domino Online Terpercaya

Melawan saat diringkus, dua jambret di Medan ditembak mati

agen domino online-, Dua jambret di Medan tewas diterjang peluru polisi. Kedua tersangka yang tewas yaitu Ronny Wijaya alias Mabrah (19), warga Jalan Tani Asli Gang Haji Habas, Tanjung Gusta, dan Bayu Pratama (21), warga Jalan Sei Mencirim, Kompleks Sei Mencirim, Sunggal. 

"Kemarin keduanya kita ringkus di kawasan Sunggal. Mereka melakukan perlawanan dan mencoba melukai petugas, sehingga kita beri tindakan tegas terukur," kata Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Senin (6/11).

Roni dan Bayu ditengarai telah puluhan kali beraksi sejak 2015. Sejauh ini sudah ada 41 Laporan Kepolisian (LP) untuk keduanya dan kemungkinan akan bertambah.

"Bahkan pada 2016, seorang perempuan korban kejahatan kedua tersangka tewas," jelas Tatan.

Teranyar, keduanya menjambret seorang perempuan Orni (56), warga Jalan Nusa Indah Raya, Medan. Selain kehilangan tas, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 060919 Medan ini terluka parah. Tulang lengan kanan dan kiri serta bahu kirinya patah.

Penjambretan itu terjadi di Jalan Sei Sikambing, Kamis (2/11) sekitar pukul 13.00 Wib. Saat itu Omi yang baru pulang dari mengajar di SD Negeri menumpang becak bermotor.

Tepat di depan Perumahan Tomang Elok, Jalan Sei Sikambing, dua pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor memepet kendaraan roda tiga itu. Salah seorang di antara mereka langsung merampas tas Omi.

Perempuan itu tak tinggal diam. Dia mempertahankan tasnya, sehingga terjadi tarik-menarik. Korban terjatuh ke jalan.

Meski korban terjatuh, pelaku tetap menarik hingga perempuan setengah baya itu terseret di aspal sampai akhirnya tak mampu bertahan. Tasnya dibawa kabur pelaku ke arah Jalan Gatot Subroto menuju Binjai.

Penjambretan ini dilaporkan ke polisi. Jejak keduanya ditemukan petugas. Mereka disergap. "Dalam pengembangan ke TKP lain, pelaku melakukan perlawanan dan mencoba melukai petugas, sehingga kita beri tindakan tegas terukur," jelas Tatan.

Polisi sudah berulang kali menembak mati pelaku kejahatan jalanan di Medan. Pelaku yang tewas umumnya yang tega melukai korbannya.

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat