Agen Poker Domino Online Terpercaya

Fahri Hamzah: KPK berani jemput paksa Setnov, itu pasti perintah orang kuat

agen domino online-, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tak habis pikir dengan sikap KPK yang hendak memanggil paksa Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Semalam (15/11), KPK mendatangi kediaman Novanto di Jalan Wijaya untuk didatangkan paksa. Tapi, Novanto tak ada di rumah, hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Fahri meyakini, ada perintah di luar KPK yang ingin Novanto segera ditahan. Namun, Fahri menolak menyebutkan siapa orang tersebut.

"Kalau ada yang berani jemput paksa Setya Novanto, itu pasti perintah datang dari orang kuat di negara ini, sehingga aparat kepolisian khususnya mau saja ikut-ikutan merusak lembaga negara," kata Fahri dalam pesan singkat, Kamis (16/5).

Fahri sebelumnya sempat mendapatkan informasi bahwa penetapan kembali Setya Novanto jadi tersangka atas perintah Istana. Lagi-lagi, Fahri tak mengungkap, siapa pembisik tersebut yang menuduh Presiden Jokowi dan wapres JK di balik kasus Novanto.

"Saya mendengar ada rumor tapi saya tidak percaya. Saya tidak percaya bahwa kita semua sudah gila," kata Fahri.

Politikus PKS ini juga menduga ada permainan politik yang tengah dimainkan oleh KPK. Dalam hal ini, yang menjadi target adalah Partai Golkar demi kepentingan Pemilu 2019.

"Keterlibatan KPK dalam gerakan politik mentarget Setya Novanto akan menghancurkan seluruh bangunan negara hukum kita. Presiden Jokowi harus bertanggungjawab apabila hal itu terjadi," tegas Fahri.

KPK sudah dua kali menetapkan tersangka Setya Novanto dalam kasus korupsi proyek e-KTP. KPK telah memanggil 11 kali Novanto, dalam pemanggilan itu hanya tiga kali yang dipenuhi oleh mantan Bendum Golkar tersebut.

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat