Agen Poker Domino Online Terpercaya

Larangan burka di Austria, polisi tangkap pria berkostum hiu

agen domino online-,Seorang pria ditangkap oleh polisi Austria di depan toko elektronik tempat dia bekerja lantaran mengenakan kostum hiu. Penangkapan itu dilakukan sehubungan dengan larangan pemakaian burka di negara tersebut.

Pria tersebut bekerja sebagai karyawan di sebuah toko produk Apple di Wina. Dia mengenakan kostum itu untuk menjadi maskot di pembukaan toko bernama McShark. Saat dia sedang menawarkan produk, tiba-tiba polisi datang menghampiri dan menyuruhnya melepaskan kostum kepala.

Namun, pria tersebut menolak dengan mengatakan dia hanya melakukan pekerjaannya. Dia pun kemudian ditangkap dan diharuskan membayar denda sebesar 130 pound atau Rp. 2,3 juta.

"Hari ini kami berada di pembukaan toko McShark dan maskot hiu kami mendapat denda dari polisi Wina karena larangan baru tentang penutup wajah. Hidup itu tidak mudah," tulis Agensi periklanan Warda Network yang berada di pembukaan McShark di laman Facebooknya, dikutip dari laman Mirror, Selasa (10/10).

Setelah penangkapan itu, kini perusahaan tersebut dikabarkan tengah mengkaji kebijakan penggunaan maskot selama mempromosikan produknya.

Larangan penutup wajah yang baru berlaku di Austria awal bulan ini bukan hanya terhadap penggunaan burka atau cadar di tempat umum, namun juga mencakup alat penyamaran berupa badut, masker medis, hingga syal wajah.

Larangan penggunaan benda tersebut bertujuan untuk menjamin hubungan antara masyarakat yang terbuka. Tidak hanya berlaku bagi warga negara tetapi juga bagi pendatang.

"Penerimaan dan penghormatan terhadap nilai-nilai di Austria adalah kondisi dasar untuk mencapai keharmonisan antara mayoritas penduduk Austria dan orang-orang dari negara ketiga yang tinggal di Austria," kata seorang pejabat Wina saat mengesahkan undang-undang tersebut.

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

best live chat